Thursday, October 8, 2009

Arahkan Pandangan Hatiku kepada-Mu Rabb

"......Sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta tetapi yang buta adalah hati yang ada didalam dada." (QS. al-Hajj:46).

Bertahun - tahun aku terperangkap dalam kesesatan cinta yang tak berujung sakitnya. Cinta duniawi yang memaksa seluruh indrawi menyebut hanya namanya. Menempatkan di tempat tertinggi dalam hatiku hingga tak menyisakan ruang sedikitpun untuk Dia yang Maha Agung, Maha Sempurna tinggal. Aku tersesat jauh meninggalkan-Mu, tapi Engkau sungguh luar biasa menuntunku kembali, mencoba mengetuk pintu hati yang mungkin hatiku kala itu kotor oleh cinta yang lemah, cinta yang tak aku pahami makna sejatinya. Syukurku tak pernah habisku ucapkan untuk-Mu Illahi, Engkau masih menyayangiku, masih merengkuhku dalam pelukan damai-Mu. Terima kasih untuk seseorang yang membuatku terluka hingga tanpa kau sadari itu adalah cara terbaik Allah untuk memanggilku pulang.
Dalam hening aku merasa damai, dalam gelap aku tak pernah merasa takut, dalam sunyi aku tak pernah merasa sepi, dan dalam hujan aku merasa bahwa Engkau sedang menyapaku melalui tetesannya. Rabb.......terima kasih untuk semua yang telah Engkau berikan kepadaku tanpa harus aku membayarnya.
Alhamdulillahi Rabbil Alamin.................


0 comments:

Translate this page :