Saturday, October 17, 2009

Menapaki hari dengan kerja keras


ImageChef.com Flower Text

Rasanya berat hidup ini kalau kita jalani dengan terpaksa, merasa bahwa diri ini tak berguna. Tapi sungguh kuasa-Mu meraihku, merengkuhku dalam balutan hangat damai-Mu. Aku dulu pernah merasa putus asa semua yang terjadi dihidupku adalah ketidakadilan. Itu dulu.....sebelum aku tahu kalo ini semua adalah kehendak-Mu. Semua bergantung pada kehendak-Mu.

Hidup ini terasa ringan kujalani karena aku tahu semua yang terjadi adalah yang terbaik untukku. Aku tak akan pernah lelah untuk melangkah, berusaha mencari rahmat-Mu yang terhampar dibumi-Mu. Ridhokan kepadaku apa yang aku ingini....Aku tahu Kau takkan pernah meninggalkanku. Aku akan terus mendekatimu sampai Kau benar-benar memelukku dan tak akan melepaskanku Rabb.

0 comments:

Translate this page :