Monday, October 12, 2009

Hanya Allah yang tahu

Saya meneteskan airmata saat membaca pesan dari satu forum penggemar sepak bola yang saya ikuti. Rabb.....ini tak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. Tapi sungguh ini harus menjadi renungan bagi kita semua.

Gempa bumi yang terjadi di Negeri ini secara beruntun telah membuat sebagian dari kami mencoba menghubungkan dengan kebenaran al-Qur'an. Gempa di tasik pukul 15:04, gempa di padang pukul 17:16, lalu terjadi susulan pukul 17:58, kemudian terjadi gempa di jambi pukul 8:52.
Lihat di al-Qur'an !!!!!!........Jam terjadinya gempa mewakili surat dalam al-Qur'an sedang menitnya mewakili ayat al-Qur'an.
  • Di Tasikmalaya pukul 15:04, setelah saya lihat ternyata surat al-Hijr : 04 Subhanallah " Dan kami tiada membinasakn suatu negeripun, melainkan Dia ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan."
  • Di Padang pukul 17:16, setelah saya lihat ternyata surat al-Israa' :16, "Dan jika kami hendak membinasakan suatu negeri, maka kami perintahkan kepada orang - orang yang hidup mewah dinegeri itu ( Supaya mentaati Allah ) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan ( Ketentuan kami ), kemudian kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya."
  • Lalu terjadi susulan pukul 17:58, " Tak ada suatu negeripun ( yang durhaka penduduknya), melainkan kami membinasaknnya sebelum hari kiamat atau kami azab ( Penduduknya ) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis didalam kitab ( Lauh mahfuzh ).
  • Di Jambi pukul 8:52, Surat al-A'raaf ayat 52 " ( Keadaan Mereka ) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah maha kuat lagi amat keras siksaan-Nya.
Itu semua peringatan yang nyata dari Allah untuk negeri ini. Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya.

Allahu Akbar........

0 comments:

Translate this page :