Friday, October 23, 2009

Islam over the world

Islam sebagai agama yang rahmatan lil alamin memang menunjukkan jati dirinya. Ini adalah perkataan Allah SWT yang memang benar Dia buktikan, sebagai pembelajaraan bagi kaum - kaum yang berpikir.

Lebih lanjut coba kita lihat disini
1. Benua Australia : Meski minoritas tapi perkembangannya sungguh luar biasa pesat. Lebih lanjut silahkan klik Islam di Australia
2. Benua Asia : Disamping Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah muslim terbesar didunia, Jepang, Cina, Korea pun yang notabene menjungjung tinggi kepercayaan nenek moyang pun mau menerima agama tauhid ini. Lebih lanjut klik disiniKampung muslim di Cina, Muslim Di Jepang, Muslim Korea Selatan, Muslim Filipina dan mungkin masih banyak lagi.
3. Benua Eropa : Wah kalo yang ini hmmmm saya lebih senang menyorotinya publik figure, pemain sepak bola yang sukses di liga inggris maupun Italia, Liga Spanyol, Lia Perancis siapa saja mereka klik disini Pemain bola muslim Bangganya lihat mereka.....
4. Benua Amerika : Negara yang selalu menyangkutpautkan Islam dengan terorisme ini pun tak memungkiri kedahsyatan ajaran Islam mau tau lebih tentang perkembangannya simak disini sist Perkembangan Islam di Amerika.
5. Benua Afrika : Benua hitam ini tergolong yang lebih dekat dengan Islam karena ini merupakan benua tempat lahirnya para Nabi Allah dan Mesir yang merupakan Negara Islam mampu membawa kemajuan dalam dakwah Agama Tauhid ini Lebih lanjut baca disini Perkembangan Islam di Afrika.

Tak perlu mengelak lagi karena Islam mampu menjadi berkilau tanpa perlu digosok lagi. Allah telah menjanjikan kemenangan besar bagi Umat muslim.

0 comments:

Translate this page :